News

Muperprov Perkemi Sultra, Yudhi Mahardika Terpilih Jadi Ketum

TERKININESIA.COM

Kendari-Musyawarah Persaudaraan Provinsi ( Muperprov ) Yudhianto Mahardika  terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (ketum) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2023-2027 pada Jumat (3 Februari 2023). bertempat di Hotel Berbintang di Kendari

Diketahui dalam musyawarah persaudaraan tersebut merupakan satu-satunya kandidat calon ketua yang telah memenuhi persyaratan menjadi ketum.

Dalam  Muperprov tersebut  Yudhianto ditetapkan untuk memimpin Perkemi, bahkan  merupakan satu-satunya kandidat calon ketua yang telah memenuhi persyaratan.

Sebelumnya Harmin Ramba sebagai ketua masa bakti 2019-2023.

Yudhianto mengaku berterimakasih kepada seluruh Pengcab dan panitia yang telah mempercayai dan menunjuknya sebagai ketua Perkemi.

Atas terpilihnya, Ia mengajak kepada seluruh Pengcab di 16 kabupaten dan kota yang telah terbentuk untuk bersama-sama mendampinginya untuk memajukan prestasi olahraga Perkemi di Sultra.

Baca Juga:  Kades Lampata Yang Baru Resmi Dilantik Oleh Bupati Bombana Secara Serentak

“Terimakasih atas kepercayaan seluruh Pengcab dan Panitia telah mempercayakan dan memilih saya sebagai ketua, mari dampingi saya untuk bersama-sama memajukan Perkemi Sultra,” kata Yudhi.

Langkah pertama yang akan dilakukan adalah membuat Dojo di daerah-daerah, sehingga bisa melahirkan banyak atlet-atlet Kempo di Sulawesi Tenggara. Termasuk Dojo eksekutif yang akan dipusatkan di Kota Kendari.

“Paling penting juga kita harus bangun tempat latihan buat para atlet, ” ucapnya.

Lanjut Ketum terpilih juga menargetkan kedepannya Perkemi Sultra harus bisa meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional atau PON nantinya, ” Tuturnya.

Ke depan kita harapkan bersama agar Kempo Sultra  bisa meraih medali emas, ” ucap Yudi sapaan akrabnya

Baca Juga:  120 Kader Ikut Diklat Ke-VIII, Ormas PASTI Sultra Juga Bagikan Tas Sekolah Pada Para Kader
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top